Beranda » Blog » Rental Sewa dan Touring Moge di Bali

Siapa sih yang enggak tau moge? Moge (motor gede) nah bagi kalian para biker yang akan melakukan perjalanan ke Pulau Bali baik cuma mampir atau mau berlibur di Bali dan kalian harus coba yang namanya sewa moge dibali. Ditemanai kami bali motor tour dan pink gorilaz akan membuat liburan kalian akan sangat menyenangkan dan berkesan. Kami menyediakan sewa moge di bali dengan kualitas moge yang sangat prima.

Saat kalian menyawa moge dari tempat penyewaan kami, kalian akan di layani dengan sangat baik dan ramah bahkan segala keperluan kalian akan kami siapkan seperti helm, jaket, dan glove. Dan yang paling penting moge akan kami kirim dengan kondisi yang bersih dan telah melalui yang namanya safety check.

Nah sesuai pengalaman aja nih , jadi kami baru saja melaksanakan tour untuk 4 orang nah 2 orang adalah tamu kami dan 1 orang lagi adalah rekan saya, di mulai dari kami menjemput tamu kami ke hotel tempat tamu kami menginap lalu kami menuju head office yang berada di Gianyar dan kami mempersilahkan tamu kami untuk memilih moge yang akan di gunakan sesuai yang ingin di gunakan dan moge yang di pilih adalah Honda cb 500x dan saya beserta rekan saya menaiki x max setelah kami dan tamu siap- siap dengan menggunakan keamanan berkendara kami melakukan briefing supaya perjalanan kami aman dan setelah briefing kami melakukan doa terlebih dahulu dan kami melakukan makan pagi di warung tradisional dan setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke sangeh dan memakan waktu kira- kira 1 jam.

Sangeh merupakan sebuah tempat pariwisata di pulau Bali yang tempatnya terletak di Desa Sangeh,Kecamatan Abiansemal,Kabupaten Badung, Bali.

Rental Mobil Di Bali Harga Bersahabat

Sangeh terkenal karena ini merupakan sebuah desa di mana monyet – monyet dibiarkan berkeliaran dengan bebas dan di keramatkan oleh penduduk setempat di sebuah hutan.Dan di tengah hutan ada pula sebuah pura yang bernama Pura Bukit Sari.Pura ini dibangun oleh Kerajaan Mengwi dan sekarang diserahkan ke penduduk setempat. Monyet di sini memiliki raja dan kononkatanya memiliki tiga wilayah kerajaan. Nah itu tadi sedikit cerita tentang sangeh

Setelah kami sudah sampai di sangeh kami berkeliling sambil mendengarkan pemandu wisata yang ada di sangeh untuk menceritakan tentang monyet- monyet di sana setelah itu kami berfoto dengan monyet – monyet yang ada di sana walaupun agak ngeri ya, tapi jangan khawatir karena di temani oleh pawangnya. Setelah dari sana kami pun melanjutkan perjalanan ke danau kembar yang bernama danau tamblingan dan danau buyan yang berada di Singaraja Bali.

Dari sangeh kami menempuh perjalanan kira- kira 30 menit untuk bisa sampai ke danau kembar tadi, setelah kami sampai di atas bukit untuk melihat indahnya kedua danau buyan dan danau tamblingan kami beristirahat sebentar sambil menikmati indahnya pemandangan alam sambil meminum teh dan kopi yang di jual oleh warung sederhana yang harganya juga terjangkau. Dan kami pun tidak lupa untuk mengabadikan momen kami di danau kembar tersebut kami juga mengambil video bersama, danau kembar ini memiliki cerita yang menarik juga yaitu

Sejarah Danau tamblingan dan danau buyan, kedua danau tersebut tercipta akibat letusan Gunung Lesung. Letusan gunung menciptakan kaldera yang pelan-pelan menjadi danau karena proses alam.Danau Beratan juga tercipta akibat letusan Gunung Lesung, namun letaknya cukup berjarak dengan kedua saudaranya tersebut, sehingga hanya Danau Buyan dan Tamblingan saja yang disebut seperti kembar.Nah cuma saya jelaskan sedikit dari sejarah danau kembar yang terkenal di Bali ini. Jadi perjalanan kami tidak sampai sini aja , setelah kami menyaksikan keindahan kedua danau ini kami melanjutkan perjalan menuju Ayam Betutu Men Tempeh. Dimana Ayam Betutu Men Tempeh ? Ayam betutu Men Tempeh adalah tempat makan tradisional yang recommendedbanget .

Nah jadi kalau kalian jalan – jalan ke pulau Bali kalian harus mampir ke salah satu warung makan yang sangat terkenal di Kabupaten Jembrana, Bali.Lokasinya berada di terminal Lama Gilimanuk.Nama Warung yang kami singgahi adalah Warung Makan Ayam Betutu Men Tempeh.

Sewa Mobil Murah Di Bali Mobil Automatic Dan Manual

Meskipun letak Warung Makan ini seperti tersembunyi, penduduk di sekitar sana akan langsung tahu bila kita bertanya dimana letak warung makan inidan akan segera memberikan informasi keberadaannya. Ayam Betutu merupakan kuliner berbahan dasar ayam yang direbus dengan bumbu-bumbu rempah bali seperti cmpuran jahe, kencur, bawang merah, bawang putih, lada, merica, kunyit dan masih banyak lagi.

Yang kami pesan adalah ayam kuah dan ayam goreng tidak lupa juga dengan hidangan kacang goreng dan sayurnya juga uhh satu lagi dengan sambal matahnya dan sambal uleknya, kami menikmatinya sambil bercerita setelah itu sepertinya yang ayam goreng adalah kesukaan kami, jadi kami nambah 1 ekor ayam goreng, jadi kami memakan 3 ekor ayam betutu goreng ala Men Tempeh. Jadi kami menikmatinya sangat – sangat menikmatinya .jadi kalau kaloian ke Bali sebaiknya sempatkan waktu untuk mampir ke Warung Makan Ayam Betutu Men Tempeh.

Setelah kami selesai makan siang kami melanjutkan perjalanan menuju penginapan untuk beristirahat kami menempuh perjalanan kira – kira 2 jam. Kami pun menikmati perjalanan yang benar- benar menakjubkan karena di sepanjang jalan terdapat pepohonan yang membuat perjalanan kami lebih menarik dan di sertai jalanan yang berliku menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Kami menuju penginapan yang berada di Singaraja, kami memilih penginapan yang dekat dengan air terjun karena di hari kedua kami akan bermain di air terjun yang berada dekat dengan penginapan yang kami tinggali , haripun sudah mulai gelap dan kami pergi ke kamar kami masing- masing untuk membersihkan diri karena dari pagi kami berpetualang. Nah setelah kami sudah selesai bersih- bersih badan kami pun melanjutkan dengan makan malam bersama- sama bahkan kami sudah di siapkan makan malam yang nikmat ala Bali punya tapi bedanya sambel matah yang kami makan khas dari Singaraja. Setelah kami selesai makan kami pun mengobrol sebentar sambil bercanda gurau dan tiba waktunya untuk mengistirahatkan diri kami di kamar masing- masing dan kamipun beritirahat.

Hari keduapun tiba, kami pun dengan senang hati bergegas untuk menikmati makan pagi (sarapan ) nah setelah kami sarapan kami melanjutkan ke air terjun, inilah saat yang kami tunggu –tunggu. Kami memerlukan sekitar 15 menit untuk turun tangga menuju air terjun ini.akhirnya kami pun sampai ke air terjun dan kami bersiap – siaptidak lupa kami menggunakan pengaman dan kami juga harus melepas alas kaki yang kami kenakan dan kami bergiliran untuk loncat dengan ketinggian 2 meter. Kami tidak lupa mengabadikan moment kami yang berharga di sini, setelah itu kami akan mencoba yang lebih tinggi lagi yaitu kami akan berseluncur kira – kira tingginya 6 meter di atas permukaan air, ada beberapa yang belum kami coba ada yang 10 meter ada yang 15 meter , kami belum berani untuk mencobanya. Kembali lagi waktu sudah menentukan arah makan siang dan kami segera mengakhiri kegiatan kami dan segera naik untuk berganti pakaian.

Rental Mobil Di Bali Termurah

Setelah kami berganti pakaian , kami juga akan membereskan barang bawaan kami dan kami akan segera bergegas untuk menuju rumah makan untuk makan siang , kami pun berpamitan kepada pemilik penginapan dan orang- yang berada di sana dan menaiki motor masing – masing dan tidak lupa untuk menggunakan helm dan perlengkapan lainnya. Kami pun berangkat kami menuju Singaraja dan kami akan berencana ke Rumah Makan Bik Mang kami pun sampai ke rumah makan ini dan kami memesan menu yang sama karena makanannya yang lezat membuat tamu kami menambah 1 kali lagi. Setelah kami selesai makan kami beristirahat sejenak kira- kira 30 menit dan kami melanjutkan perjalanan ke Amed untuk melihat pemandangan gunung Agung yang bisa terlihat dari salah satu rumah makan yang ada di Amed.

Amed terletak di salah satu teluk di timur laut Pulau Bali. Wilayah ini dulunya di kenal dengan garam lautnya yang di produksi secara tradisional dan di kenal juga karena keindahan alamnya, tempatnya lumyan jauh dan kami harus menempuh perjalanan kira – kira 2 jam dari tempat makan kami, kami kembali melewati perjalanan yang menyenangkan karene kami melewati pantai dan lautan yang bisa kami nikmati di sepanjang perjalanan , banyak pepohonan dan jalan yang kami lewati juga kembali berliku karena kami akan menuju tempat yang tinggi seperti bukit untuk menikmati pemandangan gunung Agung dengan puas. 2 jam berlalu dan kami semua sampai di daerah amed dan kami memesan minuman beserta makanan ringan, kami kembali bercerita dan tidak lupa kami mengambil beberapa foto untuk di abadikan. Setelah kami sudah puas menikmati pemandangan yang tiada habisnya itu kami pun akan pergi untuk makan malam di salah satu rumah makan yang tidak kalah enak dengan yang lain , kita memesan sup ikan yang khas dari bali kami menikmati makan malam kami yang terakhir bersama tamu kami dan tibalah saatnya mengakhiriperjalanan kami 2 hari 1 malam bersama dengan Rental Sewa dan Touring Moge Di Bali.

Saya dan rekan saya akan mengantar tamu saya untuk pergi ke hotel tempat mereka menginap karena hari sudah mulai larut malam dan kebetulan juga kami mengantar mereka menggunakan mobil kami karena ada koper yang harus kami bawa dan tibalah mereka ke hotel tempat mereka menginap. Itulah akhir dari perjalanan kami 2 hari 1 malam yang menyenangkan dan sangat seru. Itu tadi adalah kegiatan yang kami lakukan dalam tour yang kami jalannkan selama 2 hari 1 malam nah jika kalian ingin liburan dan kalian ingin menaiki motor dan kalian ingin seperti mereka yang aman, menyenangkan dan tidak terlupakan. Tidak lupa kami juga mengecek dahulu motor yang akan kami sewakan supaya aman untuk di gunkan dan supaya di dalam perjalanan tidak ada kendala. Kami juga menyediakan perlengkapan seperti jaket , helm, dan glove . Nah itu tadi sedikit cerita tentang pengalaman yang kami alami bersama dengan customer kami, jika kalian berminat saya tekankan lagi kalian bisa menghubungi CS kami dan CS kami akan dengan senang hati melayani anda salam dari kami Rental Sewa dan Touring Moge Di Bali.

Tags:

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.